Kamis, 16 Agustus 2012

Power Berries


Cara mendapatkan 10 Power berry dan satu Power Berry Rahasia…
Saat kamu bekerja secara otomatis energi kamu akn berkurang ,dan hal ini akan membuat kamu cepat lelah pada saat bekerja..
Untuk mengurangi tingkat kelelahan kamu,kamu membutuhkan power berry,,power berry ini berfungsi memulihkan tenaga kamu 2x lipat dari yg sebelumnya,,,sehingga kamu dapat bekerja secara maksimal,dan kamu akan terhindar dari segala penyakit
Ini dia 10 Power Berry :

Power Berry 1
Setelah mendapatkan 1001 medali dalam pacuan kuda,kamu dapat menukarkannya dengan power berry pada walikota.

 

Power Berry 2
Untuk mendaptkan ini,pergilah ke dermaga memancinglah seperti biasa maka kamu bisa mendapatkan power berry ini,namun kamu harus butuh kesabaran utk mendapatkan power berry ini krn membutuhkan waktu yang lama.


Power Berry 3
Pergilah ketambang dekat air terjun,dan teruslah menggali untuk mendaptkan Power berry ini.

 

Power Berry 4
Sama halnya dengan power berry yg k-3,pergilah kewinter mine ,tambang yang ada digunung (pada musim dingin) teruslah menggali untuk mendaptkan power berry ini…
 
Power Berry 5
Pergilah kebelakang winter mine,tekanlah salah satu tombolmu (tombol yang biasa kamu gunakan untuk mengambil ,maupun utk membuang benda2 ditanganmu.)secara terus menerus sampai Power berry ini dapat .

 

Power Berry 6
Pergilah kegunung disana ada pohon (cedar tree)yang terpisah dari pohon lainnya,tebanglah pohon ini maka sipohon akan berkata padamu jika kamu tidak menebagnmya mka pohon ini akan memberimu power berry,,tapi jika kamu sudah mendapat power berry ini tapi masih tetap ingin menebang pohon ini,maka kamu akan jatuh sakit.
 

Power Berry 7
Setelah mendapatkan semua peralatan yang ditawarkan dari Tv shooping,selanjutnya mereka akan menawarkan Power berry seharga 5000G..pergilah ke Penginapan Doug untk menelepon dan memesan Power Berry ini.
 

Power Berry 8
Jika kamu menjadi juara dalam perlombaan Swimming festival,maka kamu akan mendapatkan Power Berry.
 

Power Berry 9
Selama musim panas jika kamu menanam sedikitnya 90 bunga(bunga yg berwarna pink),Anna akan datang dan ingin memetik beberapa tangkai,izinkanlah dia utk memetik sesukanya,maka ia akan memeberimu Power berry….
  

Power Berry 10
Pergilah ke Hot spring,berdirilah tepat dibelakang air terjun,sebelumnya kamu harus membawa hasil dari perkebunanmu,ntah itu telur,susu,sayur maupun yang lainnya,,,,lemparkanlah 5 buah hasil dari perkebunanmu tersebut secara berturut-turut,maka dewi harvest akan datang dan memberimu Power berry pada lemparan ke-lima,,namun jika hari hujan kamu tidak dapat melakukan ini.
 

Secret Power Berry
Power berry ini sangat sulit mendapatkannya,pastikan kamu membawa mentimun (cucumber) kegunung(Mother lake) pada musim semi,panas maupun gugur…berdirilah disisi kiri danau didepan dua pohon,jika kamu melempar ketiga mentimun tersebut kekolam,Kappa akan muncul. jika ia tidak muncul berarti kamu berdiri ditempat yang salah...,geser sedikit dan lempar lagi mentimun tersebut kekolam..dalam satu kali lemparan Kappa tidak muncul,brarti Posisimu kurang tepat,geser posisimu dan lempar lagi,lakukan hal ini sampai kappa muncul,jika dalam satu kali lemparan Kappa muncul berarti anda beruntung hehehehehe. maka lanjutkan untuk melempar sampai 3X,maka ia akan memberimu Secret Power berry.
Power Berry ini dapat membuat kamu bekerja keras 2x lipat,walaupun cuaca buruk.





Sumber Gambar : Google Image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar