Rabu, 15 Agustus 2012

Cerita Awal

Ayahmu telah berjanji untuk mengajakmu berlibur bersama,
tetapi tepat sebelum liburan ayahmu diminta untk melakukan perjalanan bisnis oleh kantornya, sehingga ia terpaksa menitipkanmu diperkebunan milik kakekmu.kamu berfikir ini akan menjadi liburan yang membosankan karena tidak ada yang bisa dilakukan diperkebunan .

Saat berada disana,kamu bertemu dengan seorang gadis selanjutnya kalian cepat akrab. kamu menghabiskan waktu bersamanya,bernyanyi,bermain dan bersenang-senang. akhirnya liburan usai dan tiba waktunya untuk pulang. kamu berjanji kepadanya suatu hari nanti kamu akan kembalai dan menikahinya.

Sepuluh tahun kemudian, kakekmu telah meninggal dan mewariskan perkebunannya kepadamu. saat mengunjungi perkebunan tersebut walikota datang menemuimu. ia memintamu untuk segera membereskan perkebunan yang sudah tidak terurus terdebut, jika gagal maka developer akan mengubah tempat tersebut menjadi taman hiburan. kamu diberi waktu selama 3 tahun utk mengelolanya kembali sehingga perkebunan tersebut kembali menguntungkan.kamu memutuskan untuk mencoba mengelola dan membereskan perkebunan tersebut agar tidak dijadikan taman hiburan.

4 komentar:

  1. gan gadis yg kita temui waktu kecil tuh siapa yah?
    trus bisa gk kita nikah atau ketemu dia lagi!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus