Rabu, 15 Agustus 2012

Festival

SPRING 
●  Tanggal 1: New Years Festival: Rose Square. Minum dengan orang dewasa di Inn   (awas jangan kebanyakan minum). Untuk menari dengan wanita, pergi ke Square.
● Tanggal 8: Spring Goddes Festival: Rose Square
●  Tanggal 14: Thangksgiving Festival: Bagi-bagikan cookies buatanmu kepada gadis-gadis.
●  Tanggal 18: Horse Race: Walaupun kamu datang telat, kamu bisa mengikuti semua lomba (ada3).
● Tanggal 22: Cooking Festival: Periksa makanan yang dikeluarkan oleh peserta lomba lain, mungkin kamu akan menemukan sesuatu.Untuk menang harus menggunakan bahan makanan yang banyak,
berkualitas, dan alat yang tepat. Resep yang rumit juga memperbesar kemungkinan menang.

SUMMER
●  Tanggal 1: Sea Opening[berenang]: Power Berry hanya bisa didapatkan dengan menang lomba pertama. Saat lomba, selang-selingi antara bernapas dan berenang (tombol O dan Kotak). 
●  Tanggal 7: Chicken Festival: Selain jumlah heart ayam yang maksimal (10), pada saat ayammu berhadapan dengan sesamanya, tekan tombol O untuk bersorak memberi semangat. Bila lawan mengejek, langsung balas dengan sorak semangat.
●  Tanggal 12: Tomato Festival: Perang tomat,lempar tomat
●  Tanggal 20: Cow Festival: Yodel Ranch. Menang-kalah tergantung jumlah hati sapimu..
●  Tanggal 24: Fire Works Display: Bisa janjian sebelumnya dengan pasangan nonton.


FALL
●  Tanggal 3: Music Festival: Gereja, 6 PM.
●  Tanggal 9: Harvest Festival: Rose Square, 10 AM. Tanggapan penduduk tergantung makanan yang kamu bawa untuk dimasukkan ke Village Pot.
●  Tanggal 13: Moon Viewing Festival: Di puncak gunung mungkin kamu akan bertemu gadis yang paling kamu sukai.
●  Tanggal 24: Sheep Festival: Yodel Ranch. Anak domba, domba hamil, dan domba yang sudah dicukur tidak bisa dilombakan.
● Tanggal 25: Fall Horse Race

 
WINTER
●  Tanggal 10: Dog Race: Rose Square, 10 AM. Tergantung jumlah heart dan kecekatan anjing. Bila kecekatan anjing rendah, lari ambil jarak sedikit dari anjing (jangan berlebih). Untuk meningkatkan heart, jangan mengeluarkannya dari rumah saat cuaca buruk dan peluklah ia sekali sehari. Latihan dengan Dog Ball meningkatkan kecekatan.
●  Tanggal 14: Winter Thanksgiving Festival: Gadis yang hatinya berwarna akan memberimu chocolate, yang hatinya hijau memberimu chocolate cake. Popuri datang jam 6, Ann jam 8, Elli jam 10, Karen jam 1, dan Maria jam 3. (jika kamu menyimpan coklat yang mereka berikan untuk beberapa hari, kamu bisa memberikan coklat kembali kepada mereka sebagai hadiah dan mereka kelihatan tidak terlalu memperhatikan bahwa kamu mengembalikan hadiah mereka)
●  Tanggal 24: Star Night Festival: Wanita yang mempunyai hati ungu akan mengundangmu pesta di rumahnya. Acara dimulai pukul 6 PM.
●  Tanggal 30: New Years : Mother’s Hill. Di puncak bukit ini, kamu dapat menemukan snow flower yang jarang ada, yang ingin dilihat Nenek Eli sebelum dia meninggal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar