Sabtu, 27 Oktober 2012

Harvest Moon Back to Nature For Girl






Console: Sony Playstation
Japan Release: December 2000
N.America Release: Tidak Ada







Cerita


Bepergian sendiri di kapal, kau bertemu dengan seorang pria yang aneh. Orang ini berbicara dan terus denganmu tentang bagaimana kehebaan hidupnya. Dia menyemtuhmu dengan perkataannya, tetapi segera setelah itu, badai melanda kapal dan meninggalkanmu dan kamu terdampar. Hal satusatunya yang kamu ketahui adalah, Kamu berbaring di tempat tidur. Tampaknya seolah-olah seseorang datang dan membantumu ke rumah Zack, meskipun kamu tidak tahu siapa itu. Setelah menjelaskan kepada Zack dan walikota bahwa kamu tidak punya tempat untuk pergi, itu memutuskan bahwa kamu akan tinggal di sebuah pertanian lama di Mineral Town. Tapi pertanyaannya tetap: Siapa yang telah membantu kamu sampai kepantai itu?

Meskipun alur cerita yang sangat berbeda, gameplay adalah sama seperti di Back to Nature. Namun, peran yang Anda mainkan dalam festival tertentu (Dewi Festival, Festival Musim Dingin Thanksgiving, Moon Viewing Festival, dll) telah berubah, memberikan kamu perspektif baru pada kehidupan di Mineral Town. Kalimat sehari-hari kebanyakan orang telah berubah, dan dekorasi dalam rumah Anda memiliki lebih dari sentuhan feminin untuk itu.





Iya,di Game ini ada perbedaan antara Back to Nature yang untuk Cowo dan yng untuk cewe tapi adapun persamaannya juga.
Contoh perbedannya adalah di BTN Cowo itu kalo mau potong Pohon Cedar pasti dikasih Power Berry tapi disini Malh kepergok sama Gotz.Danjuga masih ada banyak perbedaan diberbagai festival dan event.


Download Link

ISO Rom :  Mediafire 1 ||| Mediafire 2 ||| Indowebster
Emulator :  Emulator PS1 ( Pilih di The Emulator Zone - Playstation Emulators )

5 komentar:

  1. sayang sekali untuk seri harvest moon Boy & Girl ini ,tidak ada versi bahasa Indonesianya

    makasih buat linknya min...

    BalasHapus
  2. Makasih linknya...
    Eh Tapi Pake emulator apa ya??

    BalasHapus
  3. jah pake bahasa jepang? ga ngerti deh... gimana caranya dapet yg english yah/

    BalasHapus